0761-850070

Detail Berita

Danrem 031/WB beri Beri Penghargaan dan Support Siswi SD Kartika Berprestasi. Berita Terkini
Minggu, 21 Januari 2024
Danrem 031/WB beri Beri Penghargaan dan Support Siswi SD Kartika Berprestasi.

Pekanbaru – Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. selaku Pembina Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 031 Cabang l BB bersama Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 031 Cabang l BB Ny. Widya Kancanawati berikan Penghargaan kepada salah seorang Siswi SD Kartika 1 – 9 Pekanbaru yaitu Ainun Zerina menjadi Juara 1 Kejuaraan Karate FORKI Riau XII Tahun 2024 “PIALA BERGILIR GUBERNUR RIAU KE-2” Kategori Usia Dini Putri yang berlangsung di Gor Prov. Riau 11 – 13 Januari 2024.

 Komandan Korem yang secara langsung mengundang Ainun Zerina yang di dampingi Kepala Sekolah SD Kartika 1 – 9 Pekanbaru di Ruang Kerjanya menyampaikan Apresiasi yang tinggi atas torehan yang di dapat oleh Ainun dapat menjuarai dalam Event Kejuaraan Karate tersebut, Danrem bererta Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya juga berpesan kepada Ainun untuk terus Rajin Berlatih dan Belajar sehingga ilmu dan potensi yang ada dapat terus berkembang dan menjadikan Ainun Atlet yang berprestasi baik dalam kancah Nasional hingga Internasional. Danrem juga berharap kepada Sekolah SD Kartika 1 -9 untuk terus meningkatkan kulitas pembelajaran baik ilmu pengetahuan umum maupun di bidang bidang ekstrakulikuler baik itu olahraga, bela diri, sains dan lain lain.

 Dalam kesempatan tersebut Danrem beserta Ibu Ketua juga memberikan dukungan kepada Ainun Zerina berupa Piagam Penghargaan serta Dana Pembinaan guna melengkapi sarana dan kebutuhan dalam menunjang Latihan dan Pertandingan. Turut hadir pula Pengurus Yayasan Katika Jaya Koordinator Rem 031 Cabang l BB dan Kepala Sekolah SD Kartika 1 – 9 Pekanbaru